Tuesday 11 February 2014

Jejak Kecil Si Gadis (Part II)



Hai 11 Februari. Kaupapah lagi tubuhku untuk terus bergerak, berkeliling di sekitar kota hingga terdampar di pelabuhan. Awalnya hanya membunuh kejenuhan, aku berkunjung ke perpustakaan. Kebetulan salah seorang kawanku juga datang dan akhirnya petualangan di sepenggal sore pun dimulai. 

Usai makan bakso di depan Monumen 4000 jiwa (sempet nambah sih, hehe), kami menjejakkan kaki ke pelabuhan. Ternyata di sana ada segerombolan turis dari Jerman yang sedang gentayangan (eh). Iseng-iseng kami masuk dan duduk di depan pagar. Dan kebetulan lagi kawanku ini kenal dengan salah satu tour guidenya, akhirnya kami bisa mengambil foto bersama dengan beberapa orang turis. Senang rasanya bisa bertegur sapa dengan mereka. Ternyata perbedaan itu benar-benar istimewa.




Tingginya, broo~ -_-
Kata pak satpam yang sempat kami wawancarai, kapal pesiar dari berbagai Negara akan datang sekitar bulan Januari hingga Maret. Bulan depan ada kesempatan lagi untuk berfoto ria bersama saudara kita dari luar negeri. Harapanku sih, aku yang jadi turis di Negara mereka (hehehe) :D

3 comments:

  1. sama jeng K? >.<
    kenapa bule dan pale [?] always kece? oh god why?
    #oi
    XD

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk, diposting... ternyata ane tjakep juga yah kalo dipoto :v
    *Hammer*

    ReplyDelete
  3. LOL xD
    iki pale sama bule baru sy jeng xD

    di real juga always cakep membahenol kok :v *plak

    ReplyDelete